Tips Terapi Mengatasi Sakit Perut


UNTUK mereka yang memiliki masalah dengan sakit perut, ada beberapa tips mudah yang bisa dilakukan. Seperti sakit maag, perut kembung, mual, nafsu makan hilang, nyeri, badan berkeringat banyak, degdegan atau perasaan cemas bisa disembuhkan atau diringankan dengan menstimulir merangsang refleksi lambung dan usus.

Untuk mengatasi menyembuhkan luka lambung dan luka usus 12 jari organ yang dirawat ditekan titik refleksi lambung dan usus. Disamping itu perlu dirangsang atau dipijat juga area refleksi gastroktosis, usus 12 jari dan pancreas. Termasuk meredian usus besar dan meridian lambung sebaiknya juga dirangsang.

Terapi menghilangkan mengatasi gangguan pencernaan bisa dilakukan dengan memijat atau menekan keras, kuat titik zona refleksi di atas cekungan telapak kaki. Indikasinya, melancarkan sirkulasi darah, mempercepat apsorsi dan memperbaiki peradangan.

Selain itu juga dapat mengatasi luka usus, menyempurnakan oksidasi, mengeluarkan membuang toksin dan memperlancar pencernaan. Termasuk juga menghilangkan sakit perut dan badan menjadi sehat, lebih kuat.

Sumber : inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Terapi Mengatasi Sakit Perut"

Posting Komentar