Mie Balap Mail, Kuliner Medan yang diolah dengan 27 Telur Sekaligus!


Selalu saja ada hal menarik dari setiap wilayah di Indonesia, kuliner salah satu yang wajib Anda cicipi ketika menyambanginya.

Medan tak hanya populer dengan duriannya, tetapi juga ragam hidangan yang lezat. Salah satu destinasi kuliner wajib coba adalah, Mie Balap Mail yang berlokasi di Jl. Gunung Krakatau, Glugur Darat 1, Medan.

Kuliner Medan satu ini juga sering disebut dengan nama Mie Balap Krakatau. Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi buruan banyak orang, termasuk wisatawan yang tengah liburan ke Medan.

Santapan ini terbilang legendaris karena sudah 10 tahun berjualan di lokasi tersebut dan selalu ramai. Menu yang disajikan adalah Mie Balap yang berupa bihun dan kwetiaw yang dimasak di atas api besar dan puluhan telur ayam yang dicampur. Menarik?

Aromanya sangat harum, terlebih disajikan di atas daun pisang. Sebagai campuran, Anda dapat meminta ekstra seafood yang kian memaksimalkan rasa. Jika suka pedas, tersedia sambal khas yang tak kalah menggoda lidah. Harganya pun terbilang bersahabat, hanya sekitar Rp 15.000,- per porsi. [MajalahKartini.co.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mie Balap Mail, Kuliner Medan yang diolah dengan 27 Telur Sekaligus!"

Posting Komentar