Enam Cara Atasi Sepatu Kebesaran Kembali Nyaman


Tentu sangat mengesalkan ketika membeli sepasang sepatu baru namun salah nomor dan membuatnya kebesaran. Sepatu kebesaran tentu menjadi masalah ketika Anda gunakan, di mana kaki dapat keluar dan tidak nyaman melangkah. Lantas apa yang bisa dilakukan? Beberapa cara di bawah ini dapat menjadi solusinya!

Kaus Kaki. 
Cara mengakali sepatu yang kebesaran yang paling sederhana adalah dengan mengenakan kaus kaki. Tapi, kaus kakinya bukan sembarang kaus kaki, gunakan kaus kaki berbahan tebal dan tidak licin. Kaus kaki akan membuat kaki Anda jadi lebih “gemuk”, sehingga dapat mengisi rongga sepatu yang kebesaran. Jika mengenakan satu kaus kaki masih kurang, tidak ada salahnya Anda langsung menggunakan dua kaus kaki sekaligus.

Tissue. 
Ini merupakan cara instan namun tidak dapat berfungsi dalam jangka waktu lama. Ya, menyumpal sepatu kebesaran dengan tissue yang dikepal seperti bola dan memasukkannya dalam sepatu dapat menjadi solusi cepat Anda mengatasi sepatu kebesaran. Namun, hati-hati jika basah tissue akan melebur dan sepatu akan kebesaran kembali.

Shoe Tape. 
Pernahkah tumit Anda terlepas karena sepatu kebesaran? Biasanya para perempuan mengalami hal ini ketika menggunakan sepatu high heels kebesaran. Tapi, rata-rata semua sepatu yang bahannya licin dan kebesaran juga pasti akan sering terlepas dari kaki Anda. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan double sided shoe tape. Produk ini mirip seperti double tape, hanya saja khusus untuk sepatu yang kebesaran.

Insole.
Produk ini sangat populer di kalangan artis yang tidak mau kelihatan pendek tapi tidak mau pakai sepatu hak tinggi. Insole merupakan alas kaki yang memiliki bantalan lembut. Biasanya insole dibuat dari busa atau gel. Anda hanya perlu memasukkan insole ke dalam sepatu, lalu sepatu pun menjadi pas dan tidak kebesaran.

Foot Pad. 
Sebenarnya produk ini biasa dipakai oleh para penari balet. Tapi, Anda bisa juga menggunakannya kalau flat shoes Anda kebesaran. Selain foot pad ini, Anda bisa juga menggunakan ganjalan untuk telapak kaki yang berbentuk cekungnya saja.

Shoe Filler. 
Produk ini dibuar dari bahan busa/sponge. Sesuai namanya, fungsi benda ini adalah untuk mengisi kekosongan pada sepatu. Di mana Anda cukup  menempatkannya pada bagian dalam sepatu. (MajalahKartini.co.id/*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enam Cara Atasi Sepatu Kebesaran Kembali Nyaman"

Posting Komentar