Hong Kong Terbuka: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ke babak kedua


Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2018 level super 500. Praveen/Melati menyebut, ingin memperbaiki penampilan terutama mengurangi kesalahan sendiri.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Selasa (13/11/2018), Praveen/Melati mengalahkan pasangan tuan rumah, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, dengan skor 18-21, 21-15, 21-15.

Sempat mengalami kesulitan di babak pertama, Praveen/Melati bangkit di gim kedua dan ketiga. Mereka menaikkan tempo permainan hingga akhirnya bisa meraih tiket ke babak kedua.

"Sebetulnya kami sudah menerapkan pola main yang benar, tapi start di pergerakan kakinya masih lambat," ungkap Praveen, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami bisa bermain dengan normal di game kedua dan ketiga. Mainnya memang seharusnya seperti ini dan tidak ada masalah," tambah Melati.

Di babak kedua, Praveen/Melati akan menantang pasangan asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Kedua pasangan ini tercatat belum pernah berjumpa.

"Kami harus memperbaiki penampilan kami, terutama di bagian mati-mati sendiri. Untuk pertandingan di babak kedua, kami akan mempelajari permainan lawan dan bertanya kepada teman-teman di ganda campuran yang sudah pernah berhadapan dengan mereka. Kami harus siap mau lawan siapa saja," ujar Melati.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hong Kong Terbuka: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ke babak kedua"

Posting Komentar