Hong Kong Terbuka; Ronald/Annisa Puas dengan Penampilannya


Ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika melaju ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2018 level super 500. Ronald/Annisa mengaku puas dengan penampilannya.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Selasa (13/11/2018), Ronald/Annisa menundukkan pasangan asal China, Zhang Nan/Li Yinhui, 21-14, 21-15.

"Kami cukup puas sama permainan hari ini, tadi intinya kami bisa jaga fokus jangan sampai blank. Biasanya problem kami, kalau sudah unggul, terususul, fokusnya hilang. Sekarang kami saling jaga komunikasi dan mengingatkan untuk tetap fokus," ujar Ronald, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami bermain di pola no lob dan menerapkan pola permainan menyerang. Kondisi lapangan cukup berangin, kami harus banyak kontrol arah bola," sambung Annisa.

"Hari ini kami mainnya bisa lepas dan all out, lebih rileks dan menikmati permainan. Nggak menggebu-gebu ingin menang, tapi menerapkan pola permainan yang benar dulu. Sehingga hasilnya seperti ini, kami bisa menang dua game langsung," tandasnya.

Di babak kedua, Ronald/Annisa menunggu pemenang antara Ou Xuanyi/Feng Xueying (China) dan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand).

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hong Kong Terbuka; Ronald/Annisa Puas dengan Penampilannya"

Posting Komentar