3 Destinasi wisata Banyuwangi Super Hot

Wilayah paling timur di Provinsi Jatim ini, memiliki banyak ragam destinasi wisata. Ya benar. Banyuwangi populer dengan kawasan wisata. Dari wisata gunung hingga pantai. Begini tiga destinasi super hot andalan Banyuwangi.

1. Pulau Merah yang Eksotis


Pantai yang menjadi Objek wisata Idola di kota Banyuwangi. Pemandangan Pulau yang indah dan menawan di bibir Pantai sehingga membuat pantai ini beda dengan pantai lain.

Lokasi wisata pantai Banyuwangi ini berada di Desa Sumberagung, Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi. Pantai yang indah dan panorama alam yang semakin mempesona dengan pemandangan Ombak yang cukup besar.

Oleh karenanya pantai ini sering di gunakan berselancar para surfer. Dan disini sering di di adakan event tahunan. Sebagai tempat di selenggarakannya event international surfing competition.

Serta keindahan sunset sore hari di pantai ini tidak kalah cantik dengan sunset yang ada pantai Kutha Bali.

2. G-Land yang Mempesona


G-land atau dengan Nama asli Pantai Plengkung ini adalah satu dari destinasi wisata populer wisatawan dari berbagai  belahan dunia. Terutama Surfer-surfer yang Haus akan Ombak besar, karena di pantai ini terdapat gulungan ombak yang sangat besar.

Tempat menarik di Banyuwangi ini menjadi salah satu pantai terbaik di dunia untuk destinasi olahraga surfing. Sehingga pantai ini dijuluki dengan “The Seven Giant Waves Wonder”.

Julukan ini dibuat oleh surfer-surfer dunia. Hal ini karena memiliki Sekitar 7 gulungan Ombak yang tingginya mencapai 6 Meter. Sehingga pantai ini dijadikan sebagai pantai terbaik dunia ke dua setelah Hawaii.

Anda Bisa menikmati sensasi ombak yang besar di pantai ini bulan April-Agustus saja. Dikarenakan tidak setiap bulan ombak besar terjadi di pantai ini.

3. Teluk Hijau yang Menawan


Green Bay atau Pantai teluk hijau yang keindahannya membuatnya menjadi destinasi wisata Faforit dan populer di kota Banyuwangi. Pantai yang indah dan bersih serta Hutan yang masih asri semakin membuat liburan anda menjadi semakin sempurna.

Alaminya tempat liburan di Bnayuwangi ini membuat masih banyaknya hewan-hewan liar seperti Monyet. Anda harus waspada dengan hewan monyet ini ketika mengunjungi pantai ini. Monyet-monyet sering mengambil barang-barang pengunjung.

Disini juga terdapat Air terjun dengan air yang turun langsung mengarah di bibir pantai,sehingga membuat keindahan pantai ini semakin lengkap.

Menurut cerita konon air terjun tersebut pernah di gunakan para bidadari cantik untuk mandi. Dari hal tersebut pengunjung dapat membilas badan di air terjun ini setelah asyik bermain di pantai. **


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Destinasi wisata Banyuwangi Super Hot"

Posting Komentar