Pantai Talang Siring pas untuk Rest Area


Pantai Talang Siring terletak di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura. Tepatnya di dekat Vihara Avalokitesvara. Sebagai salah satu pantai di pulau Madura yang dikenal banyak orang, pantai ini menawarkan pemandangan indah nan eksotik yang mengundang para wisatawan untuk mampir dan menikmatinya.

Selain menjadi tempat wisata warga lokal, kawasan Pantai Talang Siring boleh dijadikan Rest Area atau area beristirahat bagi pemudik dan wisatawan dari Surabaya yang hendak menuju kota Sumenep.

Fasilitas di Pantai Talang Siring
Di sekitar lokasi pantai Talang Siring ada fasilitas yang cukup memadai untuk para pengunjung yang datang, anda juga bisa mengandalkan para nelayan di sekitar pantai untuk ikut naik perahu berputar-putar di sekitar pantai sehingga para pengunjung bisa menikmati pantai talang siring dengan lebih dekat.

Para nelayan ini juga biasanya menangkap ikan di bangunan yang terletak di sisi timur pantai yang dinamakan Rumah Bagan. Rumah dengan bentuk unik ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan yang penasaran dengan bagaimana para nelayan di sana mencari ikan.

Memang fasilitas di tempat ini tidak banyak, namun anda masih bisa menemukan lahan parkir bagi kendaraan bermotor yang memadai dan adanya warung-warung di sekitar pantai Talang Siring  yang menjual berbagai makanan dengan harga yang terjangkau. Tentunya hal itu bisa membantu perut anda yang lapar setelah bermain berjam-jam di pantai. (ompung)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Talang Siring pas untuk Rest Area"

Posting Komentar