Smartphone Triple Camera OPPO Resmi Meluncur


OPPO tengah agresif dalam menghadirkan smartphone terbaru yang mengikuti tren terkini. Sebut saja kehadiran layar penuh dengan 'water-drop notch' yang ditemui di OPPO Find 9, juga kehadiran smartphone yang menggunakan kamera motorik di OPPO Find X.

Pada event yang berlangsung di India baru-baru ini, OPPO kembali merilis smartphone terbarunya yakni OPPO R17 Pro.

Perangkat dengan layar penuh 6,4 inci full-HD+ ini telah mendukung fitur sensor sidik jari pada layar serta menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan proteksi Gorilla Glass 6.

R17 Pro juga menjadi smartphone perdana OPPO yang mengusung dukungan Triple Camera.

Triple Camera dari OPPO memiliki komposisi lensa utama 12MP dengan variable aperture (f/1.5 f/2.4), lensa kedua 20MP f/2.6, dan lensa ketiga yang mendukung fitur TOF 3D stereo untuk pengambilan bokeh. Terdapat juga dukungan lampu LED Flash.

Adapun kamera depan OPPO R17 Pro mengusung resolusi 25MP yang dilengkapi fitur AI Ultra-clear Engine.

OPPO R17 Pro ditenagai dengan spesifikasi cukup mumpuni, di antaranya Snapdragon 710 octa-core yang dilengkapi dengan dukungan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB yang bisa diekpansi melalui slot microSD.

Smartphone anyar ini memiliki kapasitas baterai 3700mAH dengan dilengkapi dukungan Super VOOC fast charging yang diklaim bisa mengisi penuh perangkat dalam waktu 40 menit saja.

Sementara ini, OPPO R17 Pro hanya baru dijual di India dengan banderol harga 45.999 rupee atau sekitar Rp9,4 juta.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Triple Camera OPPO Resmi Meluncur"

Posting Komentar