Nokia 6.1 Plus Masuk Indonesia, Harga Rp3,399 Juta


HMD Global resmi meluncurkan Nokia 6.1 Plus di pasar Indonesia. Perangkat ini merupakan anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia.

Nokia 6.1 Plus mengusung layar 5,8 inci Full HD+ dengan rasio 19:9 yang telah dilapisi Corning Gorilla Glass.

Dari segi performa, Nokia 6.1 Plus diotaki chipset Snapdragon 636 berpadu dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 128GB. Untuk sumber dayanya, smartphone Android One besutan Nokia ini ditenagai baterai berkapasitas 3060mAh.

Nokia 6.1 Plus juga telah dibekali kamera ganda belakang ganda dengan konfigurasi 16MP+5MP. Sedangkan untuk keperluan video call dan foto selfie, handset anyar ini dilengkapi kamera depan 16MP dengan fitur AI dan mode Bothie yang memungkinkan kamera depan dan belakang dapat aktif bersamaan.


Hadir dengan platform Android One, Nokia 6.1 Plus dibekali layanan Google terbaru seperti Google Assistant dan Google Photos. Smartphone ini juga akan dilengkapi patch keamanan bulanan selama tiga tahun, dan pembaruan sistem operasi yang dijamin selama dua tahun setelah peluncuran.

Tak hanya itu, karena sudah dilengkapi sistem operasi Android Oreo, pengguna juga akan dapat menikmati fitur terbaru, termasuk Google Lens, picture-in-picture untuk multitasking dan Google Play Instant untuk menemukan dan menjalankan aplikasi dengan mudah. Smartphone ini juga sudah siap untuk update ke Android Pie.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Gloss Black, Gloss White, dan Gloss Midnight Blue, mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3,399 juta.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia 6.1 Plus Masuk Indonesia, Harga Rp3,399 Juta"

Posting Komentar