LG Pastikan V40 ThinQ Meluncur 3 Oktober 2018


LG mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone kelas flagship terbarunya, yakni V40 ThinQ, dalam sebuah acara yang bakal dihelat pada 3 Oktober 2018.

Sejumlah rumor yang beredar menyebutkan bahwa LG akan membekali V40 ThinQ dengan lima kamera dan langsung bakal bersaing dengan Samsung Galaxy Note 9 saat diluncurkan nanti.

Pihak LG sendiri belum mau memberikan komentar terkait rumor ini. Namun, dalam undangan acara rilis produk, LG melampirkan tagline 'TAKE 5' yang terkesan memang menyiratkan bahwa V40 ThinQ akan memiliki lima kamera dengan komposisi tiga di belakang dan dua di depan.

Selain rumor memiliki lima kamera, V40 ThinQ juga disebut-sebut akan hadir dengan membawa layar P-OLED 6,3 inci yang menawarkan resolusi Quad HD+ 3120x1440 piksel. Snapdragon 845 kemungkinan bakal menjadi dapur pacunya yang diharapkan tiba dengan RAM 6GB.

Stereo BoomBox, Quad DAC, dan DTS: X Surround Sound juga kemungkinan juga akan disematkan pada V40 ThinQ untuk pengalaman audio yang menyenangkan bersama tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Agar bisa digunakan seharian, LG kemungkinan bakal menyematkan baterai berdaya 3300mAh untuk perangkat barunya itu.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG Pastikan V40 ThinQ Meluncur 3 Oktober 2018"

Posting Komentar