Demi Arini, Aura Kasih Rela Gendut


Demi memerankan karakter delapan tahun lebih tua di film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat, berat badan Aura Kasih naik sampai empat kilogram. Sebelum syuting, Aura Kasih rupanya sengaja banyak makan.

"Kemarin memang sengaja pas aku di Yogyakarta dan Jerman aku makan banyak banget. Dan aku harus gendut," ujar Aura Kasih, usai press screening film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018) malam.

Peran Arini yang dimainkan oleh Aura Kasih sendiri diketahui berusia 38 tahun. Karena alasan itu pula lah, eks kekasih Glenn Fredly ini tampil begitu totalitas.

Morgan Oey dan Aura Kasih dalam film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat. (Faclon Pictures)

"Iya kan harus lebih dewasa which is delapan tahun lebih tua dari umur aku yang asli kan. Jadi ya aku pengin total dari makeup terus dari rambut, baju dan dari berat badan pun aku harus nunjukkin," sambung Aura Kasih lagi.

Kata Aura Kasih, ia ingin penonton melihat sosok Arini yang sesungguhnya dalam film garapan Ismail Basbeth tersebut. Ditambah, pelantun "Mari Bercinta" ini tengah menantang diri agar dapat memainkan karakter yang beda dari biasanya.

"Untuk peran-peran yang lain pun aku juga penginnya begitu. Aku titipin ke beberapa produser aku pengin dapat peran yang aneh bukan jadi diri aku," tutur Aura Kasih.

"Mau jelek dijelekin kek mungkin diapain kek aku nggak apa-apa. Karena aku suka bereksplore dan pengin jadi orang lain jangan jadi diri aku. Jadi orang nontonnya believeble," imbuhnya lagi.

Film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat berkisah tentang Arini (38) terlibat cinta beda usia dengan Nick (23) yang diperankan oleh Morgan Oey. Film berlatar Jerman - Yogyakarta ini rencananya tayang perdana pada 5 April 2018 mendatang. (suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Arini, Aura Kasih Rela Gendut"

Posting Komentar