Pengkhianat tak Terduga di Mission Impossible: Fallout


Agen Impossible Missions Force (IMF),  Ethan Hunt (Tom Cruise) kembali beraksi dalam film Mission Impossible: Fallout. Ethan Hunt harus menjalankan misi sulit yakni mendapatkan bahan peledak nuklir yaitu plutonium dari organisasi Apostles.

Dalam misinya ini, Hunt didampingi oleh dua kawannya, Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames). Agen serba bisa ini juga harus bekerja sama dengan agen CIA August Walker (Henry Cavill).

Mereka bekerja sama untuk mendapatkan cetakan wajah teroris yang bekerja untuk Apostles, John Lark (Liang Yang). Sayangnya, mereka dan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) gagal.

Hunt akhirnya menyamar menjadi Lark untuk bertemu dengan White Widow atau Alana (Vanessa Kirby). Alana adalah seorang dermawan sekaligus pedagang senjata dan perantara antara pembeli dengan pemilik senjata.

Alana meminta Hunt menyerahkan Solomon Lane (Sean Harris) padanya. Lane merupakan musuh Hunt di film Mission Impossible sebelumnya. Sebagai gantinya, Hunt akan mendapatkan plutonium.

Hunt malah diduga menjadi pengkhianat negara saat menjalani misi. Pria ini juga menyadari adanya pembelot di antara orang-orang terdekatnya.

Karakter Ethan Hunt seperti biasa  dibawakan apik oleh Tom Cruise. Penonton film ini akan  merasakan ketegangan tak berujung dan lebih intens daripada film-film sebelumnya.

Pasalnya, banyak adegan kejar-kejaran hingga tembak-tembakan yang berlangsung sangat cepat. Cruise juga seolah tak pernah kehilangan peforma fisik dan pesonanya dalam film bergenre action ini.

Ayah dari Surie Cruise ini mampu melakukan hal-hal yang tak dilakukan oleh pemain aksi lainnya. Di usianya yang tak lagi muda, Cruise melompat dari satu gedung ke gedung lainnya tanpa pemeran pengganti saat syuting Mission Impossible: Fallout, meskipun pada akhirnya ia cedera karena membentur dinding.


Selama film, para pemeran utama kerap melontarkan dialog-dialog yang mengandung humor sehingga penonton tertawa. Penonton juga bisa melihat pemandangan indah negara Prancis , Inggris, Norwegia, dan Selandia Baru yang dijadikan lokasi syuting. Namun, penonton yang tidak pernah menyaksikan seri Mission Impossible sebelumnya akan sedikit kebingungan ketika menonton Mission Impossible: Fallout.

Mission Impossible: Fallout telah dirilis di Indonesia pada Rabu (25/7). Film ini disutradari oleh Christopher McQuarrie dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Sumber : Republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengkhianat tak Terduga di Mission Impossible: Fallout"

Posting Komentar