Keren, Ada BMW Jadul di Mission : Impossible - Fallout


Pihak Bayerische Motoren Werke (BMW) bergirang hati dengan diluncurkannya seri terbaru film Mission : Impossible - Fallout. Bagian keenam dari rangkaian petualangan agen mata-mata Ethan Matthew Hunt (Tom Cruise).

Paling tidak, ada tiga tunggangan keren dari BMW yang bisa dinikmati para penggemar otomotif untuk film laga yang dilansir premier pekan ini (25/07/2018).

Perdana adalah BMW M5, bermesin V8 kapasitas 4.000 cc serta mesin mumpuni M TwinPower Turbo dengan luaran 600 daya kuda pada putaran mesin 5.700 - 6.600 rpm.

Yang kedua adalah mobil sedan lansiran manufaktur Jerman ini, yang mengundang nostalgia ... BMW seri 5 lansiran 1986!

Hadir dalam cat army look, pilihan jatuh pada generasi kedua model E28 yang diproduksi kurun 1981 - 1988. Bisa digarisbawahi betapa mulus tunggangan Hunt satu ini.


Dengan velg klasik khas BMW serta lis di sepanjang kedua sisi bodi, rasanya sayang melihat begitu banyak peralatan mounting kamera ditempatkan untuk kebutuhan shooting wajah Cruise lewat kaca depan atau windshield dalam adegan yang menggunakan mobil ini.

Dan tak kalah menarik, produk ini adalah generasi pertama BMW seri 5 yang menawarkan sistem pengereman anti-lock brake system atau ABS.

Berikutnya adalah tunggangan roda dua (R2) dari BMW nan mempesona.

Setelah tunggangan roda empat (R4), masih ada kendaraan roda dua (R2) dalam Mission : Impossible - Fallout yang tak kalah mengundang decak kagum. Yaitu kehadiran motor gede alias moge BMW R nineT Scrambler.


Paling keren tentu saja jantung si moge, mesin Boxer 1.170 cc yang mampu menyemburkan tenaga 110 daya kuda dan 119 Nm, dengan girboks enam percepatan.

Seperti ditulis oleh auto.ndtv.com, "Menonton aksi Mission Impossible sangatlah mustahil tanpa menyaksikan Tom Cruise beraksi di atas moge karena ia adalah seorang pencinta motor sejati."

Memang benar adanya, Cruise turun langsung menjadi stuntman bagi dirinya sendiri saat mesti beraksi dengan tunggangan R4 maupun R2. Bahkan untuk sesi menerbangkan helikopter.

Paduan antara tunggangan R4 dan R2 yang keren, dipadu lokasi cerita di London, Paris, Belfast, Emirat Arab, India, sampai South Island, Selandia Baru membuat aksi agen mata-mata Ethan Matthew Hunt makin seru.

Sumber : Suara.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren, Ada BMW Jadul di Mission : Impossible - Fallout"

Posting Komentar