OPPO Siap Rilis Smartphone Murah Lewat Realme


OPPO memperkenalkan brand baru bernama Realme sebagai bagian dari perusahaannya. Rencananya, smartphone dengan brand ini akan segera rilis di India.

Debut perdananya akan dimulai dengan Realme 1. Sejatinya, Realme 1 bukan sepenuhnya smartphone baru, namun merupakan rebrand dari OPPO A3 yang merupakan kategori handset murah atau kelas entry level.

Hal tersebut terlihat dari poster yang dirilis OPPO. Menariknya, dalam poster tersebut, OPPO membandingkan desain Realme 1 dengan Xiaomi Redmi 5A dengan tulisan 'Apakah semua smartphone dengan harga terjangkau terlihat sama?' Sementara di sebelahnya terdapat Realme 1 dengan desain Black Diamond.

Desain potongan berlian pada bagian belakang sebenarnya bukan hal yang baru. Bila melihat kembali beberapa tahun lalu, ada HTC Touch Diamond dan OPPO R1 yang memiliki desain serupa.

Smartphone ini akan memiliki poni dengan dapur pacu berupa chipset MediaTek Helio P60. Hingga saat ini, masih belum ada keterangan apakah Realme 1 juga akan rilis di negara lain di luar India, termasuk Indonesia. (inilah.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OPPO Siap Rilis Smartphone Murah Lewat Realme"

Posting Komentar