Jaguar Siapkan SUV Tercepat di Dunia


Jaguar baru-baru ini memperkenalkan F-Pace SVR di The New York Auto Show. Tetapi, penggemar menginginkan sesuatu yang lebih kuat lagi dari crossover yang akan ditampilkan. Walaupun sedikit yang diketahui tentang modelnya, tetapi perusahaan baru-baru ini mengunggah ke Facebook menyebutnya sebagai 'SUV tercepat di dunia'.

Perusahaan menolak untuk menguraikannya, tetapi gambar cuplikan menegaskan itu didasarkan pada F-Pace. Karena kinerjanya yang tinggi, model ini dilengkapi dengan bumper depan yang agresif dan lengkungan roda yang diperpanjang. Terlihat juga velg ringan yang didukung oleh sistem pengereman performa tinggi yang menampilkan kaliper emas dan rotor yang dibor.

Perubahan lain termasuk lampu daytime LED tambahan dan ventilasi fender depan dengan Lister huruf. Perusahaan sedang menjaga rinciannya agar tetap rahasia, tetapi dikutip dari Carscoop, Jumat 11/5), pemilik Lister sebelumnya menegaskan bahwa mereka sedang mengerjakan versi SVR F-Pace berkinerja tinggi.

Pada saat itu, ia menyarankan model itu bisa memiliki sebanyak 670 hp (500 kW/679 PS). Terlepas dari spesifikasi akhir, F-Pace SVR dikembangkan oleh Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations dan fitur mesin V8 5,0 liter supercharged, yang menghasilkan 542 hp (404 kW/550 PS) dan 501 lb-ft (680 Nm) torsi. Serta terhubung ke transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak all-wheel standar.

Pengaturan ini memungkinkan crossover untuk meluncur dari 0-60 mph dalam 4,1 detik dan ke kecepatan tertinggi 176 mph (283 km/jam). Selain mesin performa tinggi, F-Pace SVR memiliki suspensi retuned dengan pegas kaku dan sistem anti-roll baru yang mengurangi body roll hingga lima persen.

Fitur penting lainnya termasuk sistem pengereman performa tinggi, knalpot aktif dan diferensial belakang aktif elektronik. SVR F-Pace akan mendarat adalah dealer AS musim panas ini dan harga mulai dari 79.990 Dolar AS. (republika.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaguar Siapkan SUV Tercepat di Dunia"

Posting Komentar