Infinix Gelar Kompetisi Selfie Berhadiah Hot S3


Smartphone selfie terbaru dari Infinix, Hot S3, mampu memenangkan penghargaan kategori 'Most Valuable Smartphone' di ajang Selular Award 2018. Acara ini diadakan oleh Selular Network pada Kamis pekan lalu (3/5/2018), di Le Meridien Hotel, Jakarta.

Infinix Hot S3 menawarkan layar tanpa batas 5,7 inci dengan tidak mengubah ukuran smartphone itu sendiri, ditambah fitur untuk mendukung momen selfie dengan kamera depan 20MP berfitur low light, bokeh, dan fitur mode kecantikan, serta diperkuat dapur pacu berupa chipset Snapdragon dan dilengkapi baterai 4000mAh.

Infinix terus memuaskan para konsumen dengan produk-produk inovatifnya, membuat smartphone Hot S3 ini menjadi perangkat fotografi yang unggul bagi para pengguna. Infinix Hot S3 tidak akan mengecewakan setiap pecinta selfie karena telah terbukti menjadi yang terbaik dalam mengambil selfie cantik dengan fitur beauty mode.

Dual Softlight Flash dan fitur kamera low light melengkapi smartphone selfie ini, menjamin foto yang dihasilkan tampak profesional untuk meningkatkan kecantikan penggunanya.

Setelah diakui dan mendapat penghargaan, Infinix Hot S3 dengan fitur selfie superiornya, mengadakan kompetisi selfie untuk para pecinta selfie. Kompetisi ini mengajak orang-orang untuk mengambil foto diri yang kreatif dengan smartphone mereka sebagai bagian dari tujuan Infinix untuk mendorong orang agar lebih percaya diri mengekspresikan dirinya melalui selfie.

Untuk pemenang, Infinix akan menghadiahi satu unit smartphone Hot S3 untuk pengambilan foto terbaik dengan kamera depan.

"Kami undang semua pecinta selfie untuk ikut dalam kompetisi media sosial kami. Mereka hanya perlu untuk berkreatif, imajinatif dan ber-selfie seekspresif mungkin dengan kamera depan, membuat caption yang menarik dan mengunggahnya ke Instagram atau Facebook menggunakan hashtag #PilihAkuHotS3. Selfie terbaik akan memenangkan smartphone Infinix Hot S3 baru untuk mendukung selfie terbaik Anda," ucap Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, dalam siaran persnya.

"Kami berharap bahwa kompetisi ini akan mendorong siapapun untuk menyadari bahwa dari mengambil selfie saja, dapat menginspirasi mereka untuk mendokumentasikan kehidupan sehari-hari menjadi lebih bebas. Selfie yang sederhana juga akan membagikan keceriaan bagi mereka yang melihatnya," imbuhnya. (inilah.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infinix Gelar Kompetisi Selfie Berhadiah Hot S3"

Posting Komentar