Kenali 5 aroma parfum sesuai manfaatnya


Selain bisa membuat seseorang menjadi wangi, parfum juga bisa membuat suasana hati jadi lebih gembira, mengurangi stres, dan juga bisa meredakan migrain. Tidak heran bila ada banyak aroma parfum yang dibuat sesuai suasana hati supaya bisa memberikan manfaat yang lebih banyak. Apa saja aroma tersebut itu?

Vanila
Aroma parfum ini sekilas terasa seperti aroma kue manis dan juga es krim yang lezat. Tidak heran kalau banyak orang memilih aroma vanila untuk meningkatkan rasa bahagia. Selain itu, aroma vanila juga bisa membuat suasana hati lebih bahagia dan rileks.

Rosemary

Bila Anda membutuhkan aroma yang bisa meningkatkan performa kerja di kantor, pilihlah wangi rosemary. Aroma segar ini dapat membuat Anda lebih semangat bekerja.

Melati

Ketika stres, sedih, dan butuh ketenangan, Anda bisa mencoba aroma melati. Bunga ini memiliki aroma khas yang dapat memberikan ketenangan.

Lavendel

Kalau Anda tipe orang yang mudah gelisah, Anda bisa memilih parfum dengan aroma lavendel. Bunga satu ini memang bisa mengeluarkan aroma yang membuat tenang jiwa.

Peppermint

Suka malas berolahraga? Coba tingkatkan suasana hati Anda dengan memakai parfum aroma peppermint. Sebuah riset menemukan kalau aroma ini bisa meningkatkan kewaspadaan dan semangat olahraga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali 5 aroma parfum sesuai manfaatnya"

Posting Komentar