Marsha Timothy Raih Piala Citra 2018 Berkat Tokoh Marlina


Aktris cantik ini berhasil mengalahkan empat nama aktris ternama lainnya di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Lagi-lagi, berkat peran di film berjudul Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Marsha Timothy berhasil menambah koleksi penghargaan miliknya. Dalam ajang Piala Citra 2018 yang berlangsung Minggu malam (9/12) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Marsha sukses keluar sebagai pemenang kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Istri dari aktor kenamaan, Vino G Bastian ini mampu mengalahkan empat artis kuat Indonesia lainnya, yakni   Putri Ayudya, Della Dartyan, Dian Sastrowardoyo, dan Prisia Nasution.

Menjadi pemenang Piala Citra dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik sama sekali tak terbayangkan oleh Marsha Tomothy, menurutnya masuk nominasi saja sudah sangat membanggakan.

“Nggak lah, nggak mungkin kalau acara kayak begini menyangka, pede gila. Saya bisa masuk nominasi saja senang,” ujar Marsha ditemui wartawan usai acara (9/12).

Karakter Marlina yang diperankan oleh Marsha memang dilakoninya secara profesional dan serius, Marsha akui peran Marlina sangat sulit dan berbeda.

“Semua peran saya serius dan berusaha jadi karakter baru dan believable di mata penonton. Marlina satu karakter yang agak berbeda dari karakter lain. Karakter pertama yang saya mainkan dengan dialek daerah itu yang paling berkesan,” jelasnya.

Kesuksesan Marsha menyabet Piala Citra juga diikuti oleh kategori lainnya untuk film yang sama, di antaranya Film Terbaik Piala Citra 2018, dan Sang sutradara, Mouly Surya, pun meraih Sutradara Terbaik dalam kategorinya. (*)

Sumber : MajalahKartini.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marsha Timothy Raih Piala Citra 2018 Berkat Tokoh Marlina"

Posting Komentar