Sony Siapkan Varian PS4 Pro, Diklaim Lebih Senyap


Dua tahun setelah peluncuran asli PlayStation 4 Pro, Sony kini dikabarkan siap meluncurkan versi pembaruan untuk PlayStation 4 Pro baru tersebut.

Hadir dengan nomor model CUH-7200 versi ini dikatakan lebih sunyi dari versi sebelumnya, yang sering dilaporkan mencapai tingkat desibel mesin jet.

Peninjauan terbaru model CUH-7200 baru telah membandingkannya dengan model peluncuran, serta varian CUH-7100 yang lebih baru. Varian baru ini dilaporkan berjalan sedikit lebih panas dari model aslinya, tetapi kipasnya tetap jauh lebih tenang. Namun, itu masih tidak setenang Xbox One X.

PlayStation 4 Pro adalah konsol yang kuat, tetapi dengan itu datang banyak suara, sering disebut sebagai efek 'mesin jet'. Sebagai per review di Eurogamer, model CUH-7200 baru dari Sony PlayStation 4 mencatat 48 desibel pada yang paling keras, dibandingkan dengan 55 desibel dalam varian asli.

Bahkan model CUH-7100 sebelumnya mencetak hingga 50 desibel. Seperti yang disebutkan, model PS4 Pro yang lebih baru akan berjalan lebih panas daripada versi sebelumnya, yang asli adalah yang paling keren.

Dengan tren itu, tentu tampak seolah-olah Sony telah menghapus teknologi pendinginan yang berisik ke dalam versi yang lebih baru.

Selain itu, model PS4 Pro CUH-7200 yang baru tidak dilengkapi dengan terlalu banyak pembaruan. Perubahan utama ke konsol termasuk adaptor daya baru. Sementara model PS4 Pro pertama menggunakan kabel standar yang digunakan Sony di PlayStation 3, CUH-7200 PlayStation 4 Pro baru menggunakan adaptor angka-delapan yang serupa dengan yang ada di Xbox One X, Xbox One S, dan PS4 Slim.

Perlu dicatat bahwa Sony PlayStation 4 Pro baru dengan nomor model CUH-7200 baru akan dijual dengan bundel game Red Dead Redemption 2. Belum diketahui untuk versi lain kapan akan dijual.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Siapkan Varian PS4 Pro, Diklaim Lebih Senyap"

Posting Komentar