Mobil Antik Termahal Di Dunia

Kendaraan merupakan alat transportasi yang dari dahulu sampai sekarang sudah menjadi kebutuhan sehari hari. Bila berbicara tentang kendaraan tentunya sobat otomotif tahu akan dengan mobil antik. Mobil antik merupakan sebuah mobil yang berumur tua dan hanya terdapat beberapa unit saja, bahkan mobil antik memilki harga jual yang sangat mahal sekali. Selain memiliki harga yang mahal, mobil antik juga memilki desain yang sangat berbeda sekali dengan mobil yang sekarang.

Untuk para kolektor tentunya tidak akan ragu ragu untuk merogoh kocek yang cukup banyak untuk memilki mobil antik yang ada di seluruh dunia, dan untuk mendapatkanya pun harus berebut dengan para kolektor kolektor  seluruh dunia. Untuk merawat mobil antik juga tidaklah mudah sob, karena membutuhkan biaya yang banyak suku spare partnya juga sangat langka sekali. Maka dari itu kebanyakan kolektor yang sangat menjaga sekali untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

Untuk sobat otomotif yang sangat mencintai dunia otomotif tentunya sudah banyak yang tahu mobil antik termahal di dunia. Tentunya sobat otomotif tahu dengan pabrik mobil yang bernama Mercedes Benz, Bugatti, Ferrari.Ketiga pabrik mobil tersebut memang pabrik mobil yang sangat mendunia dengan mobil mobil sportnya, tapi sobat otomotif perlu di ketahui bahwa ketiga pabrik mobil ini memilki mobil mobil antik seperti Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar. Mobil tersebut merupakan salah satu 10 mobil antik termahal di dunia.


Memang tak bisa di bayangkan bila kita bisa memilki salah satu di antara mobil antik termahal di dunia karena harganya yang mahal, tampilan luarnya juga sangat berbeda sekali dan ini yang membuat mobil antik banyak sekali yang menyukai. Bukan hanya ketiga pabrik mobil itu saja dan masih banyak lago loh sob, untuk mengetahui semua mobil antik yang mahal di dunia. Sobat otomotif dapat melihat ulasan ulasan dari Mobil Antik Termahal Di Dunia dari otomaniac.com, bisa lihat ulasan di bawah ini.


1. 250 Ferrari Testa Rossa


Untuk semua pecinta otomotif tentunya sudah tahu pabrikan mobil asal italia yang berlambang kuda jingkrak yaitu Ferrari. Ferrari merupakan salah satu pabrikan mobil yang telah memproduksi mobil antik yang bernama 250 Ferrari Rossa yang di buat pada tahun 1957 silam dan mobil ini hanya di produksi sebanyak 22 unit saja. Mobil yang memiliki mesin bertype 3 L, V12 bertenaga 300 hp yang mampu mencapai kecepatan yang sangat tinngi ini memilki harga yang sangat mahal yaitu 7,04 juta euro.

2. Ferrari 250 GTO


Ternyata bukan hanya ferrari 250 Ferrari Testa Rossa saja mobil antik termahal di dunia buatan dari ferrari. Ferrari 250 GTO juga masuk dalam kategori mobil antik yang mahal di dunia loh sob. Mobil Ferrari yang satu ini memang di desain sebagai mobil balap sehingga memilliki tampilan mobil balap dan harga yang di tawarkan pada masa itu juga sangat mahal yaitu sebesar 80.000 US Dolar. Hingga sampai saat ini harga mobil antik ini memang sangat mahal, bahkan mobil ini menjadi mobil antik yang paling mahal dengan harga sebesar 38,115,000 US dolar atau 446 milyar.

3. Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe


Mobil ini merupakan salah satu dari deretan mobil termahal dan antik yang berada di dunia. Mobil yang memilki teknologi yang sangat tinggi pada masa kejayaannya dan di buat pertama kalinya pada tahun 1928 th silam dengan nama Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe. Dengan mengusung mobil berteknologi tinggi, tentunya mobil antik ini meiliki harga yang cukup mahal yaitu sekitar $10,34 juta atau setra dengan rupiah sebesar 140 milyar rupiah, harga tersebut dapat melonjak lebih tinngi loh sob.

4. Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe


Mobil antik termahal di dunia selanjutnya yang mempunyai nilai jual yang mahal adalah Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe, mobil ini di produksi oleh Bugatti hanya enam unit saja sehingga membuat harga pada mobil ini sangat mahal sekali. Selain itu juga pada mobil ini juga memilki tampilan yang bernuansa untuk para bangsawan dengan panjang hampir 6,7 m serta mesin yang besar sehingga membuat mobil ini memili performa mesin yang tangguh. Untuk harga Bugatti Royale Type 41 Kellner Cuope di banderol dengan harga $9,8 dollar atau 133 milyar rupaih. **


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Antik Termahal Di Dunia "

Posting Komentar