Ini Alasan Wanita Lebih Memilih Mengencani Pria Lebih Muda


Mereka yang mencoba meyakinkan Anda bahwa pria lebih muda belum siap berhubungan jangka panjang tak selalu benar. Kenyataannya pria lebih muda mungkin lebih siap menikah ketimbang pria lebih tua.

ROLers, jika Anda saat ini bertemu dengan pria lebih muda kemudian jatuh cinta dan ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, percayalah, ada setidaknya empat alasan inspiratif untuk meyakinkan Anda, dilansir dari Womanitely.

Dia membuat Anda lebih dewasa
Ketika Anda menjalin hubungan dengan pria lebih tua, Anda mungkin bisa bersantai dan menyerahkan mayoritas tanggung jawab keluarga padanya. Anda berhenti berkembang dan dewasa sebab mengetahui segala kesalahan Anda selalu bisa dimaafkan.


Ketika Anda menjalin hubungan dengan pria lebih muda, ada kalanya Anda merasa sulit berkompromi. Namun, jika Anda tak ingin kehilangannya, maka Anda akan berusaha  berdamai menemukan solusi bersama dan itu mengembangkan diri Anda.

Anda belajar bagaimana meredakan amarah, mengekspresikan pendapat tanpa perlu bermain drama, dan memecahkan masalah tanpa harus diam. Usia yang lebih tua membuat Anda lebih bertanggung jawab dan menghindari perpisahan.

Dia membuat Anda mandiri
Ketika berhubungan dengan pria lebih muda, Anda pastinya berusaha untuk tampak mandiri dan meningkatkan upaya agar bisa terlihat sama dengan pasangan. Pasangan lebih muda membuat Anda hidup lebih sehat, berolah raga, berdandan, dan sebagainya agar bisa terlihat tetap muda.

Anda melakukan perawatan kulit sebelum tidur. Meski si dia mencintai Anda apa adanya, Anda tetap tak akan berhenti mencoba terlihat lebih muda.


Dia menginspirasi Anda dalam hidup
Pria muda lebih aktif, menyenangkan, dan konyol dibanding pria lebih tua. Dia akan menunjukkan Anda banyak kegiatan dan hal baru untuk dicoba dan Anda tak akan pernah bosan karenanya. Di sisi lain, Anda akan berbagi hobi Anda dengannya, dan Anda bisa mencoba lagi aktivitas dahulu yang sejak lama mungkin ditinggalkan karena terlalu sibuk bekerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Wanita Lebih Memilih Mengencani Pria Lebih Muda"

Posting Komentar