Ingin Tampil Keren dengan Legging, Ikuti 10 Tips Padu Padan Ini


Legging adalah salah satu penemuan terbesar dari dunia fashion untuk kaum wanita, sangat nyaman dipakai, dan secara perlahan menjadi pengganti celana. Selain itu, legging kini menjadi salah satu pilihan pakaian yang paling serbaguna, tersedia dalam beragam gaya.

Menggabungkan setiap tren besar ke legging menjadi sebuah tren baru. Anda bisa mengikuti 10 tips menggunakan legging, seperti dikutip dari laman Boldsky berikut.


#Oversized sweater 
Sweater berukuran besar adalah pasangan terbaik legging yang ketat. Ini akan membuat Anda terlihat lebih bergaya.

#Gaya athleisure 
Paduan gaya kasual dan sporty ini sangat menakjubkan. Gunakan legging dengan sepatu olahraga kesayangan. Bahkan, Anda bisa menggunakan sepatu jinjit dan tank top atau bra olahraga untuk melengkapi penampilan.


#Gaya formal 
Anda bisa mencobanya dengan menggunakan legging bernuansa solid, baik warna atau bahan. Padankan dengan blazer formal atau kemeja polos dengan bagian lengan yang dilipat sampai siku, untuk memberikan sentuhan formal.

#Gaya grafis 
Legging dengan motif grafis cukup modis sekarang ini. Kesempatan Anda untuk memakainya dengan atasan crop top yang memperlihatkan bagian perut dan jaket bomber, atau atasan model peplum dengan warna solid.

#Legging motif perempuan 
Motif saat ini sangat beragam, mulai dari motif Aztec, bunga, juga motif tumbuh-tumbuhan. Anda bisa memilih sesuai dengan tipe dan gaya sendiri.


#Gaya pesta 
Menggunakan legging untuk ke pesta akan membuat lebih bergaya. Lengkapi penampilan dengan menggunakan perhiasaan dan atasan tunik.

#Legging kulit 
Legging yang terbuat dari bahan kulit sintetis wajib dimiliki setiap perempuan. Jenis ini bisa dipasangkan dengan banyak variasi dan gaya.

#Legging transparan 
Legging transparan yang terbuat dari kain tipis dengan potongan kain dan warna yang sama menjadi tren baru saat ini. Anda bisa menggunakannya dengan banyak pakaian yang berbeda.

#Legging bertekstur 
Legging juga dapat bertekstur, penuh dengan hiasan dan bordir. Tren legging ini akan memberikan tampilan mewah dan langsung membuat Anda menonjol dan terlihat modis.

#Legging dan gaun
Bila ingin memakai rok lucu atau gaun tetapi terlalu dingin untuk celana ketat tipis, yang harus Anda lakukan adalah memasangkannya dengan sepasang legging hangat yang akan terlihat menarik.

Sumber : tempo.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Tampil Keren dengan Legging, Ikuti 10 Tips Padu Padan Ini"

Posting Komentar