Botol Minum Stylist Menunjang Gaya Hidup Sehat


Olahraga menjadi bagian dari gaya hidup sehat karena membuat tubuh menjadi bugar dan sehat. Terutama olahraga lari yang merupakan olahraga merakyat karena murah dan mudah dilakukan.

Meski tergolong olahraga sederhana, pada saat lari otak akan mengeluarkan hormon endorphin. Endorphin diketahui dapat menimbulkan efek kesenangan sehingga dengan berlari kita dapat mengurangi stress. Selain itu Endorphin juga dapat mengurangi efek cepat tua serta meningkatkan imunitas tubuh. Lari juga dapat membakar sekitar 100 kalori per mil (1,6 km), meningkatkan elastisitas pembuluh darah, memperkuat otot dan tulang serta menurunkan tekanan darah.

Lari yang merupakan olahraga praktis, efisien dan mudah kini menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat terutama di kota-kota besar. Thermos sebagai salah satu brand yang peduli dan komitmen terhadap gaya hidup sehat turut mendukung lomba lari marathon yang sudah terselenggara sejak tahun 2013.

Dalam upaya mendukung komitmen gaya hidup sehat, Thermos sebagai produsen pelopor produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi kembali dukung perhelatan olahraga lari bertaraf internasional, Jakarta Marathon 2018, yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta. Bentuk dukungan dilakukan dengan memberi hadiah kepada para pemenang di semua kategori, yaitu Full Marathon, Indo Marathon, Half Marathon, Master Marathon, Kategori 10 KM, Kategori 5 KM dan Kids Maratoonz.

"Sebagai brand yang menjadi bagian dari gaya hidup menyambut baik event Jakarta Marathon 2018 dan kami berharap melalui event ini, masyarakat dapat lebih mengenal produk-produk Thermos terutama untuk rangkaian produk Sport Bottle yaitu Thermos FHQ-1000, FFR-804WF dan FFZ-1001F Vacuum Insulated Sport Bottle yang sangat cocok untuk menemani aktivitas olahraga," kata Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading dalam keterangannya, Selasa (30/10/2018).

Melissa menambahkan, rangkaian produk Sport Bottle punya keunggulan yakni menggunakan sistem one push bottle atau tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup; anti bocor sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat botol Thermos disimpan di dalam tas atau dibawa kemanapun.

Selain itu botol minum ini memiliki desain mulut yang lebar untuk mengisi air dan batu es serta menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Produk ini juga diklaim aman digunakan dan awet karena dibuat dari stainless steel berkualitas yang sudah diakui keunggulannya di lebih dari 120 negara. [adc]

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Botol Minum Stylist Menunjang Gaya Hidup Sehat"

Posting Komentar