Suzuki Segarkan Tampilan Skutik Address

Suzuki Segarkan Tampilan Skutik Address

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran berupa empat warna baru pada sepeda motor skutik Suzuki Address FI guna menyasar konsumen dari kalangan yang lebih dewasa.

Empat warna baru itu adalah metalic triton blue-titan black, stronger redtitan black, brilliant white, dan titan black, yang diiringi pembaruan desain striping agar terlihat lebih berkelas.

"Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS dalam keterangan tertulisnya.

"Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," imbuh Yohan.


Suzuki Address FI merupakan skutik berkapasitas mesin 113cc dengan keunggulan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 5,2 liter dan kapasitas bagasi yang ekstra besar yaitu 20,6 liter.

Diproduksi di Indonesia, Suzuki Address FI tak hanya dipasarkan secara domestik, melainkan turut diekspor ke sejumlah negara.

Adapun kehadiran warna baru itu tidak mempengaruhi harga jualnya. Suzuki Address FI ditawarkan dengan harga Rp15.350.000 dan Suzuki Address Black Predator dijual Rp15.700.000 berstatus on the road DKI Jakarta.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki Segarkan Tampilan Skutik Address"

Posting Komentar