Suzuki GSX - R150 Tampil Segar Ramaikan GIIAS 2018


Perkembangan tren warna yang disukai konsumen saat ini didominasi oleh warna-warna ekspresif dan cenderung sporty. Inilah celah yang dibidik PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan diwujudkan dengan tampilan warna baru Suzuki GSX - R150.

Beredar mulai akhir bulan ini secara Nasional, kesegaran muncul dari Suzuki GSX - R150 yang kini dipulas warna Brilliant White – CW Vigor Blue.

Soal munculnya warna baru ini, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, pemilihan warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda.

Sementara  Vigor Blue pada desain stripping dan velg memperkuat kesan dinamis dan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif.

Dua warna tadi, biru dan putih didasarkan kepada banyaknya konsumen motor sport kelas 150cc yang ingin selalu tampil sporty dalam aktivitas kesehariannya.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX - R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Kami berharap bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan,” ujar Yohan Yahya menjelaskan.

Melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, Suzuki GSX - R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System yang baru ada satu-satunya di kelas ini. Sedangkan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection  memberikan tenaga dan akselerasi cepat untuk penggunaan sehari-hari.

Penampilan Suzuki GSX - R150 yang makin segar ini bisa Anda saksikan di booth Suzuki dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang, 2 - 12 Agustus 2018.

Soal harga, pihak Suzuki tidak mematok label baru, masih sama dengan varian berfasilitas keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000 (on the road DKI Jakarta).

Sumber : Suara.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki GSX - R150 Tampil Segar Ramaikan GIIAS 2018"

Posting Komentar