Xiaomi Luncurkan Redmi 6 Besok


Smartphone terbaru dari Xiaomi, yakni Redmi 6, dipastikan bakal meluncur dalam sebuah acara yang digelar di Beijing, China, Selasa besok (12/6/2018).

Sebelumnya, pada akhir Mei lalu, Redmi 6 sempat muncul di situs lembaga sertifikasi perangkat elektronik China, TENAA, bersama dengan Redmi 6A yang mengemuka beberapa hari kemudian.

Menurut dokumentasi di situs TENAA, Redmi 6 memiliki layar berukuran 5,84 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19:9. Jeroan smartphone tersebut tidak dirinci oleh TENAA.

Namun, menurut rumor yang beredar, Redmi 6 bakal ditenagai oleh prosesor octa-core 2GHz, RAM 2GB/3GB, memori internal 16GB/32GB, serta kamera ganda dengan resolusi 12MP.

Untuk sistem operasinya, Redmi 6 disinyalir akan langsung menggunakan Android 8.1 Oreo yang dilapis antarmuka MIUI 10.

Selain Redmi 6, Xiaomi diduga akan merilis versi lain dengan ukuran lebih besar bernama Redmi 6 Plus. Layar dan baterai versi plus kemungkinan akan lebih besar dibandingkan Redmi 6 versi reguler.

Selain itu akan ada juga versi lebih murah dari Redmi 6, yakni Redmi 6A yang juga muncul dalam sertifikasi di situs TENAA tadi. Kemungkinan ada fitur yang dipangkas pada Redmi 6A, entah fitur kamera ganda atau yang lain.

Sayangnya, masih belum ada informasi soal harga jual ketiga smartphone dari seri Redmi 6 tersebut.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Luncurkan Redmi 6 Besok"

Posting Komentar