SELAMAT LEBARAN 2018



SEGENAP ADMIN PRESSKLAR[dot]COM MENYAMPAIKAN SELAMAT LEBARAN 2018


1. "Beberapa kata dapat terucapkan beberapa perasaan bisa dibiarkan terpendam, tetapi orang seperti Anda tidak pernah bisa dilupakan pada hari ini, selamat lebaran minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin" untuk keluarga.

2. "Mungkin tangan ini tak mampu untuk berjabat namun sepenggal ucapan maaf dari ku atas segala salah dan khilaf, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin, sekeluarga".

3. "Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga saya ada banyak salah dan dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin sekeluarga"

4. "Sahabat terbaik itu bukan berarti tidak pernah berantem tetapi mudah memafkan dan tidak gengsi untuk meminta maaf, seperti hari ini jika selama ini ada salah kata mohon maaf lahir dan batin untuk sahabat terbaik ku"

5. "Setiap Warna Memberikan Makna, Putihkan hati menyambut idul fitri mohon maaf lahir dan batin"

6. "Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga saya ada banyak salah dan dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin sekeluarga"

7. "Jika ramadhan ibaran fajar, Lebaran ibaran senja akan muncul dengan indah dan berakhir dengan bahagia, saling memaafkan dan bertepuk sapa selamat hari raya idul fitri".

8. "Lisan yang berkata akan meninggalkan luka, kesalahan tidak pernah terhidarkan, semoga saja pintu maaf masih tetap terbuka, selamat hari raya idul fitri minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin"

9. "Tulisan akan meninggalkan noda setiap tititk goresan tinta akan berbekas, begitu juga keseharian kita dalam bercanda selalu meninggalkan noda salah, namun apa daya kita hanya manusia biasa yang hanya bisa meminta maaf atas segala dosa, minal aidin walfazin mohon maaf lahir batin.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SELAMAT LEBARAN 2018"

Posting Komentar