Salah Siap Bermain Lawan Uruguay


Striker timnas Mesir, Mohamed Salah diragukan tampil saat laga perdana Piala Dunia 2018 menghadapi Uruguay di Yekaterinburg, Rusia pada Jumat (15/6) WIB. Namun, Salah berjanji agar bisa pulih dari cedera sebelum gelaran pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut resmi dimulai pada Kamis (15/6).

Salah menjanjikan itu kepada rakyat di negaranya, pada Sabtu (9/6) sebelum bersama rombongan timnas Mesir bertolak ke Rusia. Sebelum berangkat, rombongan timnas berpamitan ke Istana Negara di Kairo. Kepada Presiden Abdel Fatah el-Sisi, Salah mengatakan kondisi cederanya sudah membaik.

"Saya merasa jauh lebih baik saat ini, dan saya akan siap bermain untuk melawan Uruguay," kata Salah kepada Presiden Sisi, seperti dikutip dari laman RT News, Ahad (10/6). Saat jumpa Presiden Sisi, Salah juga meyakinkan rakyat Mesir untuk memberikan yang terbaik di Piala Dunia tahun ini.

"Saya berjanji kepada Anda (Presiden Sisi), saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai impian Mesir," kata Salah melanjutkan.

Salah memang tak muluk menjanjikan gelar juara. Namun, harapan agar timnas Mesir mampu pulang dengan membawa kebanggaan menjadi tujuan utama.

"Saya tidak akan menyerah untuk mengejar yang terbaik untuk mimpi rakyat di Mesir," sambung dia.

Penampilan Mesir di Piala Dunia tahun ini memang penantian panjang selama 28 tahun. Mesir terakhir kali tampil di Piala Dunia pada 1990 lalu.

Timnas Mesir, dikabarkan sudah tiba di Rusia, pada Ahad (10/6) WIB. Mesir akan melakoni laga pembuka Piala Dunia pada Kamis (15/6) dengan melawan Uruguay di penyisihan Grup A. Selain Mesir dan Uruguay, di Grup A juga ada tuan rumah Rusia dan Arab Saudi.

Sumber : Republika.co.id


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah Siap Bermain Lawan Uruguay"

Posting Komentar