BlackBerry Umumkan Kehadiran Smartphone Baru, Key2


TCL Communication baru saja mengumumkan kehadiran smartphone baru BlackBerry, yakni Key2, di New York, AS.

BlackBerry Key2, yang mencakup keyboard fisik di bawah layar sebesar 4,5 inci, diperkuat oleh sistem operasi Andoid yang lebih baru dari BlackBerry KeyOne yang rilis tahun lalu.

"Meski ada banyak smartphone berbeda yang bisa dipilih pelanggan saat ini, sebagian besar cenderung menawarkan pengalaman yang sama tanpa perbedaan besar antara satu dan lainnya," kata Alain Lejeune, kepala divisi BlackBerry Mobile TCL Communication.


"Dengan diperkenalkannya BlackBerry Key2, kami telah menciptakan sebuah smartphone berbeda yang memiliki semua sifat yang membuat smartphone BlackBerry ikonis, seraya memperkenalkan inovasi dan pengalaman. Tak hanya membuatnya menjadi salah satu perangkat terbaik untuk keamanan dan privasi tetapi juga smartphone BlackBerry paling canggih," imbuhnya.

Mengutip AFP, smartphone anyar BlackBerry tersebut sudah bisa dipesan pada bulan ini dengan banderol harga mulai dari US$649 atau sekitar Rp9 juta. Rencananya, BlackBerry Key2 bakal hadir di pasar global mulai Juli mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry Umumkan Kehadiran Smartphone Baru, Key2"

Posting Komentar