Mitsubishi Xpander Dinobatkan Sebagai Car of the Year 2018


Mitsubishi Xpander berhasil merebut gelar Car of the Year 2018 di arena Otomotif Award ke-11, demikian diumumkan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor mobil Mitsusbishi di Indonesia, dalam siaram pers yang diterima di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Xpander dinobatkan sebagai mobil terbaik 2018 setelah melewati proses penjurian, yang menilai beberapa aspek seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

Turut dinilai dalam proses penjurian adalah penerimaan masyarakat, termasuk penjualan, engagement dengan konsumen termasuk komunitas, dan juga value for money terbaik untuk konsumen.

President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo, mengatakan bahwa penghargaan yang diraih Xpander itu merupakan bukti bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia.

"Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap Xpander," kata Kondo.

Mitsubishi Xpander pertama kali diperkenalkan di dunia jelang ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Jakarta.

Diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors, di kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, Mitsubishi Xpander sudah terjual sebanyak 60.000 unit sejak diluncurkan sampai pada Februari 2018.

Penjualan Xpander diklaim menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total mencapai 14.479 unit pada periode Januari-Februari 2018. Xpander juga dijadwalkan untuk segera diekspor dan diluncurkan untuk pasar Filipina pada bulan Mei ini. (suara.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitsubishi Xpander Dinobatkan Sebagai Car of the Year 2018"

Posting Komentar