Tanpa Messi, Argentina Dipermalukan Spanyol 1-6


Argentina menderita hasil memalukan saat menghadapi Spanyol pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (28/3) dini hari WIB. Tim Tango yang tak diperkuat Lionel Messi tumbang 1-6. Isco mencetak hattrick pada laga ini.

Hasil ini cukup mengejutkan mengingat Argentina tampil meyakinkan saat menaklukkan Italia pekan lalu. Sementara Spanyol punya banyak celah saat ditahan Jerman 1-1.

Akan tetapi, Spanyol menunjukkan mereka pantas menjadi salah satu favorit di Rusia pada musim panas nanti. Permainan brilian ditunjukkan La Roja di kandang sendiri.

Laga baruberjalan 12 menit, Diego Costa sudah menjebol gawang Tim Tango. Isco memperbesar skor pada menit ke-27. Namun Nicolas Otamendi berhasil menipiskan skor pada menit ke-39 lewat golnya.

Spanyol menyikat Argentina pada babak kedua. Dalam interval tiga menit, dua gol Spanyol tercipta, masing-masing lewat Isco (52') dan Thiago Alcantara (55').

Spanyol makin tak terkejar setelah Iago Aspas mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Isco kemudian mencatatkan hattrick setelah kembali menjebol gawang Argentina pada menit ke-74. (republika.co.id)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Messi, Argentina Dipermalukan Spanyol 1-6"

Posting Komentar