Meski Mahal, Es Krim Berlapis Emas Ini Diserbu Pelanggan


Gerai kuliner yang bisa menghadirkan inovasi unik tak pernah sepi diserbu pengunjung. Salah satunya adalah menu es krim emas dari kedai Snowopolis di Kota Anaheim, Kalifornia, Amerika Serikat.

Meski dijual dengan harga cukup mahal, es krim berlapis emas 24 karat yang bisa dimakan itu tetap diminati. Kudapan bernama "24 Karat Pure Gold Ice Cream" itu dijual seharga 14,95 dolar AS atau sekitar Rp 205 ribu.

"Kudapan ini memiliki tampilan dan rasa yang kaya, harga 14,95 dolar AS per porsinya benar-benar layak untuk semua 'gram' yang kami berikan," ungkap penjelasan produk di unggahan perusahaan.

Seperti es krim pada umumnya, "24 Karat Pure Gold Ice Cream" terdiri dari soft cream rasa vanila pada contong wafel kerucut. Bagian luar es krim didekorasi dengan lembaran tipis emas yang membuatnya mewah.

Membuat satu contong es krim emas tersebut membutuhkan waktu sekitar delapan menit. Saking rumitnya pembuatan dan bahan yang mahal, hanya beberapa staf Snowopolis yang dilatih khusus untuk menyajikannya.

Lokasi gerai berada tak jauh dari Disneyland sehingga para pelanggan selalu ramai berdatangan. Sebagian besar orang rupanya tidak keberatan menghabiskan begitu banyak uang hanya untuk satu porsi camilan.

Beberapa pengguna media sosial sudah memamerkan foto mereka sedang menyantap es krim emas tersebut. Tidak sedikit yang mengatakan mereka puas dengan rasa dan tampilan es krim emas dari Snowopolis yang sangat Instagrammable.

"Kami berkunjung ke sana tadi malam dan langsung membeli es krim emas ini! Super lezat dan menyenangkan. Sangat berharga untuk unggahan Instagram," ungkap pemilik akun @puffypinkslippers, dikutip dari laman Daily Mail.(republika.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Mahal, Es Krim Berlapis Emas Ini Diserbu Pelanggan"

Posting Komentar