Ini yang Baru di Honda Verza Generasi Kedua


PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan motor sport terbaru, All New Honda CB150 Verza. Generasi kedua dari Honda Verza ini mengusung desain terbaru yang tetap memberikan kesan gagah bagi pengendaranya.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah desain headlamp yang kini menjadi bulat. Kemudian, desain stripe juga menjadi lebih minimalis.

"Kesan modern, maskulin, dan berotot. Bodi lebih kekar di bagian depan, menambah rasa bangga dan percaya diri konsumen motor," kata Design Project Leader New CB150 Verza Honda R&D Southeast Asia, Dani Ibrahim, di Jakarta.

Perubahan desain juga meliputi speedometer yang diklaim lebih informatif. Selain itu, desain tutup tangki juga dibuat lebih macho daripada versi sebelumnya.

"Daya tarik baru yakni panelmeter yang menggunakan full digital meter dengan warna baru matt black color untuk menambah kesan macho," ujarnya.

Dari sisi mesin, menggunakan mesin 150cc silinder tunggal dengan sistem berpendingin udara. Sementara transmisi manual lima percepatan menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI.

All New Honda CB150 Verza tersedia dalam dua varian, yakni cast wheel dan spoke wheel. Untuk versi cast wheel dihargai Rp19,95 juta, dan versi spoke wheel dihargai Rp19,3 juta.(suara.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini yang Baru di Honda Verza Generasi Kedua"

Posting Komentar