Pentingnya Tes DNA untuk Kesehatan Jangka Panjang


Fungsi DNA selama ini, hanya diketahui untuk mengidentifikasi identitas seseorang oleh banyak masyarakat. Padahal, menurut CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman, DNA dapat menjadi salah satu cara masyarakat dalam meraih umur panjang.

DNA, lanjut dia, dapat memberikan informasi akurat kepada seseorang mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin dan hal-hal umum tentang olahraga, stamina dan kesehatan tubuh.

"Misalnya tidak semua orang cocok dengan olahraga intensitas tinggi. Begitu pula dengan diet-diet tertentu. DNA dalam hal ini dapat menunjukan pilihan terbaik apa untuk tubuh Anda,” katanya dalam acara yang bertajuk ‘DNA Journal, Inovasi Baru Generali untuk Nasabah Prioritas’,

Melihat fungsi DNA yang begitu penting inilah, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan Generali I-Signature, sebuah layanan solusi kesehatan eksklusif di Indonesia yang memberikan fasilitas DNA Journal dan berbagai akses kesehatan terbaik untuk para nasabah prioritasnya.

Layanan kesehatan ini, kata Edi, akan menjadi langkah awal untuk mengenal karakteristik tubuh dan memulai hidup yang lebih sehat lagi di sepanjang usia. Dengan bergabung ke dalam Generali I-Signature, nasabah berkesempatan mendapat berbagai macam manfaat dan akses istimewa, salah satunya adalah DNA Journal yang merupakan paket spesial DNA test yang diberikan secara gratis.

Hasil DNA Journal yang diperiksa melalui sample air liur ini akan dianalisis ini dikirimkan dalam bentuk jurnal kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia sesuai dengan DNA di masing-masing individu.

"Melalui hasil DNA Journal yang mereka dapatkan, kami berharap nasabah bisa memperbaiki asupan, pola makan dan gaya hidup yang lebih baik lagi sesuai dengan profil DNA mereka masing-masing," tutup Edy.

Sumber : suara.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Tes DNA untuk Kesehatan Jangka Panjang"

Posting Komentar