Siti Nurhaliza Gelar Konser 24 Februari di Jakarta


Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza bakal menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam gelaran konser bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta, 21 Februari mendatang.

Dalam konsernya mendatang, istri Khalid Mohd Jiwa ini akan membawakan 20 lagu hitsnya termasuk single barunya, Anta Permana. Menurut Siti, konsernya kali ini cukup spesial karena bertepatan dengan usianya yang sudah memasuki kepala empat.

"Oh ya, konser ini juga untuk merayakan usia saya ke-40 tahun," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Menurut Siti, konser ini sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di Indonesia. Sebab, sudah 24 tahun silam dirinya menggelar konser di Indonesia dan baru kali ini tampil lagi dalan konser di Indonesia.

"Tak sangka ya, cepetnya masa berlalu, dulu saya datang ke sini usia 18 tahun, 24 tahun berlalu saya bergembira karena bisa bertemu lagi dengan penggemar saya di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, terkait persiapan konser Siti mengaku telah melakukan banyak latihan termasuk menari dengan para dancer dari Malaysia dan latihan bersama para musisi dari Malaysia dan Indonesia.

"Persiapan selain latihan dengan pemusik, kita juga bawa pemusik dari Malaysia dari Indonesia. Latihan sama pemusik sudah selesai dengan fase pertama tinggal lagi konser seminggu lagi latihan lagi," tandasnya.

Sumber : inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siti Nurhaliza Gelar Konser 24 Februari di Jakarta"

Posting Komentar