Omesh-Irfan Hakim Bantu UMKM Lewat Bandung Kunafe


Duo presenter kocak Ananda Omesh dan Irfan Hakim tak henti membuat inovasi untuk mengembangkan lini usaha oleh-oleh Bandung Kunafe. Selain memproduksi kue dan merchandise, Bandung Kunafe kini menggandeng UMKM di Jawa Barat untuk bekerjasama.

Sejak dibuka pada Juli 2018 lalu, outlet yang berada di Jalan Dr. Djunjunan No. 153 Bandung telah menyediakan 2000 produk UMKM. Produk itu sangat bervariasi mulai dari cemilan, aksesoris dan kerajinan tangan khas Jawa Barat hingga aneka macam bumbu dapur yang tentunya dikemas unik.

"Visi Bandung Kunafe saat ini ingin mensukseskan dan membantu UMKM yang ada di Jawa Barat. Maka dari itu, kami mempersilakan, jika UMKM dari setiap Kota yang ada di Jawa Barat ingin bergabung bersama kami," kata Apep PIC UMKM Bandung Kunafe.

Omeh dan Irfan Hakim mengaku sangat gembira dengan banyaknya UMKM yang ikut bergabung bersama outlet yang mereka kelola.

"Hayuk kita benar-benar ngajak semua UMKM untuk menjadi mitra kita. Makin banyak variannya, tentu makin baik untuk pelanggan yang datang dan memilih aneka macam oleh-oleh," terang Irfan diamini Omesh di Jakarta, baru-baru ini.

Bandung Kunafe membuka kesempatan bagi UMKM setempat dengan cukup mengirimkan tester produk ke Bandung Kunafe. Kurasi dilakukan setiap Senin sampai Jumat dan tidak dipungut biaya.

"Dengan bergabung mitra UMKM di Bandung Kunafe, akan memudahkan UMKM untuk promosi, menaikkan branding, meminimalisir budget karena tidak perlu sewa lokasi, dan tentunya menaikkan omzet," ujar Omesh.

"Namun, sebelum kirim tester pastikan bahwa produk Anda sudah memiliki label halal, dan memiliki Nomor PIRT," imbuh Irfan Hakim.

Sumber : inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Omesh-Irfan Hakim Bantu UMKM Lewat Bandung Kunafe"

Posting Komentar