Afgan Hingga Kahitna Konser Mini di Emporium Mall


Sejumlah penyanyi papan atas tampil di konser mini dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Emporium Pluit Mall dengan tema Emporium Gorgeous 10 yang berlangsung mulai 25 Januari - 17 Februari 2019.

Acara tersebut bakal mengkolaborasikan busana karya designer ternama dengan penampilan para arti di atas panggung. Sheila Majid membuka konsernya pada tanggal, 25 Januari 2019, Afga pada tanggal, 26 Januari 2019. Selanjutnya Kahitna pada tanggal, 27 Januari 2019.

Bukan itu saja, untuk kedua kalinya Emporium Pluit Mall juga mendapuk Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Gorgeous 10. Semuanya dikemas dalam sebuah pertunjukan Fashion, Musik, dan rampak tari dinamis dari puluhan penari Batavia Dancers.

"Memasuki usia ke-10, Emporium Pluit Mall ingin terus menjadi bagian dan memberi kontribusi positif bagi masyarakat Jakarta secara khusus dan kepada semua orang pada umumnya. Kami terus menggaungkan kekayaan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia yaitu keragaman budaya. Bahwa betapa indahnya jika perbedaan itu digunakan untuk bersinergi. Pasti akan menghasilkan hal-hal luar biasa. Inilah yang dapat dilihat di panggung Emporium Gorgeous 10," kata Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/1/2019).

Selain konser mini, untuk yang keempat kalinya Emporium Pluit Mall juga kembali mengadakan fashion show dengan menggandeng sejumlah desainer kenamaan Indonesia. Tahun ini sebanyak 35 desainer turut ambil memamerkan karya rancangnya selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 25, 26, dan 27 Januari 2019.

Sumber : inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Afgan Hingga Kahitna Konser Mini di Emporium Mall"

Posting Komentar