Meski Gagal, Roy Marten Akui Sudah Berusaha Persatukan Gading dan Gisel


Keputusan cerai pasangan artis Gading Marten dan Gisela Anastasi memang menuai banyak perhatian dari masyarakat. Pasalnya pasangan ini kerap disebut pasangan serasi dan keluarga harmonis yang menjadi keluarga panutan para penggemarnya. Tak terkecuali, ayah Gading Marten, yang juga aktor senior Indonesia, Roy Marten yang sempat berusaha persatukan kembali  rumah tangga anaknya tersebut.

“Ya pasti (mempersatukan), saya biasa aja, saya kayak orang tua-orang tua yang lain, ya pasti lah berusaha dengan sangat. Tapi langkahnya kan sudah sedemikian jauh nanti tanggal 5 Desember katanya sidang pertama jadi saya kira kita tunggu aja,” ujar Roy Marten di Jatiwaringin, Bekasi (1/12).

Meski demikian ia tak mau memberikan nasihat yang menggurui kepada anaknya. Sebab baginya, anak dan menantunya tersebut tidak membutuhkan hal itu. “Saya kira mereka kok nggak butuh nasIhat, mereka baru dalam keadaan guncang,” ujarnya.

Ayah dari Gading Marten tersebut pun menjelaskan bahwa dirinya jarang berjumpa dengan anak serta menantunya itu. “Tapi kan memang jarang ketemu. Anak-anak nih punya kesibukan masing-masing, Gading dan Gisel punya kesibukan yang begitu padat, saya demikian juga jadi memang satu tahun kita dipertemukan 2-3 kali, acara-acara keluarga memang, memang jarang ketemu,” pungkasnya. (*)

Sumber : MajalahKartini.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Gagal, Roy Marten Akui Sudah Berusaha Persatukan Gading dan Gisel"

Posting Komentar