Honda Passport 2019 Mulai Diproduksi di Alabama


Honda mulai memproduksi SUV teranyarnya yang diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2018 belum lama ini, Honda Passport model 2019, di pabrik Alabama, AS.

Lebih dari 1.500 karyawan di Honda Manufacturing of Alabama, LLC (HMA) merayakan dimulainya produksi massal Honda Passport 2019, kata Honda dalam pernyataannya yang dikutip Jumat pagi (7/12/2018).

"Hari ini, kami merayakan dedikasi tim Honda kami di Alabama dalam memberikan yang baru ini, kendaraaan Sport Utility Vehicle siap-petualangan kepada pelanggan kami," kata Mike Oatridge, wakil presiden HMA.

Honda akan mulai menjual SUV barunya itu pada awal tahun 2019. Passport yang diproduksi eksklusif di fasilitas HMA itu disebut akan memainkan peran penting dalam jajaran SUV Honda.


Berbeda dengan SUV Honda lainnya, Passport 2019 mendapatkan peningkatan dalam kemampuan pengemudian di jalan raya maupun petualangan off-road berkat beberapa fiturnya.

Honda Passport 2019 diperkenalkan akhir bulan lalu di ajang pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2018, dan akan mengisi slot di antara Honda CR-V dan SUV berkursi tiga baris Honda Pilot.

SUV ini diproduksi di Alabama bersama Honda Pilot, Odyssey, dan Ridgeline.

HMA merupakan fasilitas produksi Honda di AS yang mempekerjakan lebih dari 4.500 karyawan. Fasilitas tersebut memiliki kemampuan untuk memproduksi lebih dari 340.000 unit kendaraan dan mesin V6 setiap tahunnya.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Passport 2019 Mulai Diproduksi di Alabama"

Posting Komentar