Produksi BMW Seri 8 Convertible Dimulai


BMW mengumumkan telah memulai produksi Seri 8 terbaru bermodel convertible alias atap terbuka.

Kendaraan ini diproduksi bersama BMW Seri 5 dan Seri 7 dalam sebuah jalur perakitan tunggal di pabrik Dingolfing, Jerman.

Dilansir laman resmi BMW, hadirnya lini baru yang dirakit di fasilitas Dingofing itu turut membantu perusahaan otomotif asal Jerman itu dalam menguatkan pabrik utama yang memproduksi berbagai kendaraan untuk segmen kelas atas.

BMW Seri 8 Convertible terbaru nantinya hadir dengan soft top hitam sebagai standar, dengan varian Antracite Silver sebagai opsi lain.

Atap BMW Seri 8 Convertible diklaim bisa terbuka hanya dalam hitungan 15 detik.


BMW meluncurkan dua pilihan mesin untuk Seri 8 Convertible yang akan dijual pada Maret 2019. Pilihan pertama yakni mesin V8 berkapasitas 4.4-liter turbocharged di BMW M850i xDrive Convertible yang diklaim akan memberikan kekuatan mengesankan dengan power 523 hp.

Sedangkan pada pilihan kedua, pabrikan mobil mewah ini menyediakan BMW 840d xDrive Convertible yang mengandalkan mesin diesel berkapasitas 3.0-liter guna menyuguhkan keunggulan traksi dan konsumsi bahan bakar efisien.


Kedua varian mesin itu dilengkapi transmisi 8-percepatan Steptronic sport gearbox dan BMW xDrive all-wheel drive, serta sudah mematuhi standar emisi Euro 6D.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produksi BMW Seri 8 Convertible Dimulai"

Posting Komentar