Mazda Luncurkan All-New Mazda3


Mazda Motor Corporation hari ini resmi meluncurkan All-New Mazda3 di Jepang. Model yang dirancang ulang sepenuhnya akan diluncurkan ke pasar global mulai dari Amerika Utara pada awal 2019.

All-New Mazda3 akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2018 di Los Angeles, California, AS, yang dibuka untuk umum pada 30 November hingga 11 Desember mendatang.


Mengadopsi bahasa desain KODO yang lebih matang, Mazda3 terbaru ini mencoba untuk mewujudkan esensi estetika Jepang.

Sementara bentuk keseluruhan menyajikan gerakan tunggal yang sederhana, gerakan halus membawa desain ke kehidupan melalui pergeseran cahaya dan refleksi yang meluncur di atas permukaan tubuh.

Hasilnya adalah ekspresi vitalitas yang lebih kaya dan lebih kuat daripada model KODO sebelumnya.


Meskipun berbagi platform, All-New Mazda3 model hatchback maupun model sedan memiliki kepribadian yang berbeda, dengan desain hatchback bersifat emotion dan model sedan bersifat elegan.

Mazda3 teranyar ini mengadopsi arsitektur kendaraan Skyactiv-Mazda yang baru, lineup powertrain terdiri dari SKYACTIV-X, SKYACTIV-G dan SKYACTIV-D terbaru, yang masing-masing memberikan kesigapan akselerasi dan kecepatan yang responsif dalam situasi berkendara apa pun.

Mazda pun mengklaim telah secara dramatis meningkatkan kenikmatan mengemudi mobil yang terasa alami sepenuhnya.

Telah terjual lebih dari 6 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan di 2003 silam, Mazda3 adalah model strategis global yang mendorong pertumbuhan Mazda dari perspektif merek dan bisnis.

Model Ini telah mengantarkan filosofi kesenangan berkendara Mazda yang terkenal kepada para pelanggan di seluruh dunia dan menjadi model Mazda secara global.

"Mazda3 terbaru yang kami luncurkan hari ini memulai era baru untuk Mazda," kata Akira Marumoto, Representative Director, President, and CEO Mazda Motor Corporation, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Rabu (28/11/2018).

Menurut dia, generasi mobil Mazda berikutnya akan memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil.

"Melalui produk ini, kami akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan para pelanggan di seluruh dunia," pungkas Marumoto.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mazda Luncurkan All-New Mazda3"

Posting Komentar