ASUS Rajai Segmen Laptop Gaming di Indonesia


ASUS kuasai pasar laptop gaming di Tanah Air. Berdasarkan data GfK, market share ASUS untuk gaming di Indonesia mencapai 59,8 persen pada kuartal III 2018. Terjadi kenaikan hingga 13,1 persen dibanding kuartal II yang hanya 46,7 persen.

Hal tersebut diungkapkan Country Product Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM. "Belum banyak yang tahu ASUS kini mendominasi pangsa pasar laptop gaming berbasis kartu grafis Nvidia GTX," ungkap Galip.

Melalui brand Republic of Gamers (RoG), ASUS menghadirkan berbagai lini produk andalan yang memiliki spesifikasi dan fitur mutakhir. Antara lain laptop gaming 15 inci, ASUS hadirkan seri ROG GL504 HERO II SCAR II, ROG Zephyrus GX501 dan Zephyrus M GM501.

Varian 17 inci, ASUS kini punya ROG G703 yang memiliki varian prosesor Intel Core i7 dan i9. ASUS juga memiliki lini notebook TUF Gaming dengan varian TUF Gaming FX504 untuk gamers pemula.

Lebih spesifik, market share ASUS untuk gaming berbasis Nvidia GeForce GTX1050 mencapai 48,4 persen. Kemudian pada segmen GeForce GTX1050Ti dan GeForce GTX1060 mencapai 73,7 persen dan 72 persen.

"Ini bukti perangkat gaming terbaru yang diluncurkan ASUS di Indonesia sejak awal tahun 2018 dapat diterima oleh berbagai kalangan pengguna, tak hanya di segmen gaming," tutup Galip.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASUS Rajai Segmen Laptop Gaming di Indonesia"

Posting Komentar