Apple Sebut 5 Alasan iPad Pro Jadi Penerus PC


iPad Pro terbaru hadir dengan panel LCD, bezel tipis, dan chipset A12X. Tablet ini dapat mengoperasikan versi desktop dari Photoshop dan mendukung Face ID dalam berbagai orientasi.

Apple pun merilis video yang menampilkan lima alasan iPad Pro harus menjadi perangkat komputer selanjutnya.

Alasan pertama, menurut Apple, adalah chipset A12X yang mendukung iPad Pro generasi terbaru menjadikannya perangkat paling bertenaga jika dibandingkan sebagian besar komputer.

Alasan lainnya terkait dengan keserbagunaan iPad Pro. Berkat App Store, tablet ini diklaim dapat melakukan berbagai hal dari memutar film, membaca buku, mengedit konten video, melakukan penyesuaian pada musik, dan sebagainya.

Sementara alasan ketiga yang disebutkan Apple adalah bobot ringan dari tablet ini. Perangkat ini hanya berbobot setengah kilogram, dan menawarkan daya tahan baterai selama 10 jam, serta dapat terhubung ke internet via WiFi dan LTE.

Bekal layar sentuh menjadi alasan keempat Apple, sebab diklaim raksasa teknologi ini memungkinkan pengguna menavigasikan aplikasi dengan cepat. Aktivitas drag and drop untuk memindahkan obyek antara aplikasi, serta aktivitas multitasking juga dinilai menjadi cepat dan mudah.

Alasan terakhir yang disebut Apple terkait dengan Apple Pencil. Aksesoris ini memungkinkan pengguna untuk menggambar dan sketsa secara presisi, serta memungkinkan pengguna untuk menandatangani dokumen secara digital.

Sementara Smart Keyboard Folio merupakan aksesoris keyboard QWERTY, dan diklaim mampu mendukung posisi iPad Pro sehingga menyuguhkan kenyamanan penggunaan serupa komputer personal alias PC.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Sebut 5 Alasan iPad Pro Jadi Penerus PC"

Posting Komentar