Semakin Ganas, Suzuki B-King Berbekal Mesin Turbo


Suzuki telah memastikan paten motor bermesin turbo akan masuk dapur produksi. Suzuki  B-King terbaru, dikabarkan akan mendapat jatah mesin turbo ini sehingga motor ini  berperforma yang begitu  memukau dan sangat mapan.

Seperti dilansir dari Motorrad, Suzuki B-King 2018  sudah didesain dengan sangat sempurna dengan mengandalkan sebuah kinerja mesin yang begitu mapan yaitu dengan dibekalinya dengan sebuah mesin teknologi engine tipe dengan system 4 stroke dan 4 silinder dan untuk spesifikasi lebih lengkapnya dari Suzuki B-King ini anda langsung

Untuk urusan engine dan transmission pada motor Suzuki B-King 2014 ini sudah menggunakan sebuah displacement hingga mencapao 1240 ccm dengan tipe in-line four stour dan memiliki tenaga powerfull hingga 181.04 dengan mencapai daya maksimal 9500 rpm dengan perbandingan kompresi 12.5 : 1

Dan untuk bagian sasi dari motor Suzuki B-King 2018 ni juga sangat bagus karena telah menggunakan sebuah frame dengan tipe twin-spar yang terbuat dari aluminium sehingg sangat kuat dan ringan.

Pada bagian kemesinan dari motor Suzuki B-King 2014 ini juga telah dilengkapi dengan sebuah starter electric yang sangat nyaman dan sangat mudah untuk Anda pergunakan.

Dan untuk body dari motor Suzuki B-King 2015 ini sudah didesain yang sangat ringan karena hanya memiliki berat hingga  235 Kg hal ini tergolong sangat ringan jika dibandingkan dengan jenis motor gede lainnya.

Sumber : Sindonews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semakin Ganas, Suzuki B-King Berbekal Mesin Turbo"

Posting Komentar