Di Belakang Laki2 Sukses ada Wanita Hebat!!


Waktu itu ada salah satu jurnalis bertanya kpd McGregor, "kenapa anda tidak pernah terlihat bersama wanita lain saat pesta maupun menghadiri acara besar? Dengan ketenaran anda sebagai petarung kelas dunia dan kekayaan yg anda miliki sangat mudah untuk mendapatkan wanita yg anda mau." Mcgregor jawab; "Ketika saya muda, lapar dan miskin, pasangan saya bekerja untuk menghidupi kami.

Saya tidak bisa mencari uang karena saya berada ditempat latihan. Dia menggantikan saya untuk mencari nafkah. Ketika saya pulang dalam keadaan letih seusai latihan, pasangan saya berkata bahwa saya pasti bisa, dan dia percaya terhadap semua mimpi - mimpi saya.

Ketika saya kalah, pasangan saya orang pertama yg memeluk saya dengan kasih dan tanpa rasa malu untuk memeluk seorang yg kalah. Dan sekarang ketika saya ada di puncak dunia, tidak ada orang yg lebih pantas mendapatkan semua yg telah saya raih selain pasangan saya."


Ini bukti setiap orang PUNYA HAK MENGUBAH MASA DEPANNYA SENDIRI!!! 10 tahun lalu, Pria ini tidak mempunyai rumah. Tapi dia bertemu seorang wanita bernama Dee Devlin.
Wanita itu mengizinkan si Pria untuk tinggal di apartemen kecilnya dan membiayai hidup si Pria.

Wanita ini yg telah menjadi istrinya hanya meminta si Pria untuk bisa lebih percaya diri dan bekerja keras. Si Istri sampai rela susah payah untuk memberikan makanan mahal dan hidup yg sehat bagi Pria supaya dia bisa lebih fokus berlatih.

BERLATIH???
Ya si Pria itu adalah Conor Mcgregor, seorang petarung MMA / UFC


6 tahun lalu, Conor masih kerja menjadi tukang pipa, hidupnya masih pas-pasan, tetapi istrinya masih bertahan sama Conor.

Sekarang, istrinya Dee duduk di arena MMA sekali lagi mendukung suaminya menang pertandingan MMA yang suaminya sudah mendapat 100juta USD dan hidup sukses.

Sumber: wall mas Hendri Soepardie Chaniago

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Belakang Laki2 Sukses ada Wanita Hebat!!"

Posting Komentar