Fitur Ini Bikin Konsumen Makin Bijak Pilih Transportasi Online


Aplikasi Shopback menghadirkan fitur pembanding harga untuk layanan tranportasi online. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat lebih bijak dalam menggunakan jasa tersebut.

Dijelaskan oleh Country Head Shpback Indonesia Indra Yonathan, fitur pembanding harga adalah komitmen Shopback untuk membantu masyarakat dalam melakukan transaksi online.

“Sejak 2015 lalu, ojek dan taksi online sudah menjadi moda transportasi andalan untuk banyak masyarakat di Indonesia. Ojek online dinilai sebagai alternatif transportasi yang murah dan juga cepat,” ujar Yonathan dalam keterangan resminya.

Menurutnya, fitur ini dihadirkan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Shopback kepada 1.000 responden. Dalam riset tersebut, 9 dari 10 responden mengaku selalu membandingkan harga sebelum menggunakan ojek atau taksi online

Untuk mengetahui perbandingan harga, Anda hanya perlu memilih menu Rides atau Ojek di aplikasi Shopback. Kemudian masukan lokasi tujuan. Tak lama, Anda akan mendapatkan perbandingan harga layanan trasportasi online secara real time.

Jika Anda sudah selesai memilih, Shopback akan langsung mengarahkan ke aplikasi ojek online tersebut.

Untuk dapat memanfaatkan fitur ini, masyarakat cukup mengunduh aplikasi Shopback di Google Play dan App Store dan membuat akun Shopback mereka.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Ini Bikin Konsumen Makin Bijak Pilih Transportasi Online"

Posting Komentar