Cuadrado Masuk Tim, Mandzukic Absen Lawan Milan


Juan Cuadrado berpeluang merumput saat Juventus menjamu AC Milan pada giornata ke-30 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Ahad (1/4) dini hari WIB. Pelatih Massimiliano Allegi memasukkan nama Cuadrado dalam daftar pemain yang akan berduel dengan Rossoneri, seperti laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (31/3).

Di sisi lain, Juventus dipastikan tidak diperkuat Mario Mandzukic. Penggawa tim nasional Kroasia itu mengalami memar di paha saat latihan.

Allegri enggan memaksakan memainkan Mandzukic. Sebab, setelah melawan Milan, si Nyonya Tua bertemu Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Pada posisi bek kiri, Allegri diprediksi mengistirahatkan Alex Sandro untuk laga kontra Rossoneri. Sandro sempat cedera saat berlatih bersama tim nasional Brasil. Alex diproyeksikan tampil melawan Los Merengues.

Juventus dan Milan sama-sama butuh kemenangan. Pasukan Hitam Hutih ingin menjauh dari kejaran Napoli dalam berburu scudetto. Sementara Il Diavolo Rosso mengejar tiket Liga Champions Eropa.

Saat ini si Nyonya Tua, berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 75 poin, Gianluigi Buffon dan rekan-rekan unggul dua angka di atas i Partenopei di kursi runner-up.

Rossoneri menghuni tangga keenam klasemen. Skuat polesan Gennarro Gattuso mengumpulkan 50 poin, terpaut lima dari Inter Milan di peringkat keempat yang merupakan batas akhir zona kompetisi terelite Benua Biru. (republika.co.id)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuadrado Masuk Tim, Mandzukic Absen Lawan Milan"

Posting Komentar